Tag: hotel

Penginapan murah di Jakarta Cuma 100 ribu an – Konko Hostel

Penginapan murah di Jakarta Cuma 100 ribu an – Konko Hostel

Yo Guys! Jadi gue mau cerita, kemarin tuh gue sama Caesa lagi mau cari tempat buat bikin konten, ngga sengaja nih nemu hotel di aplikasi namanya Konko Hostel. Pas gue cek di Traveloka harganya murah banget cuy, cuma 160ribuan itu gue ambil kamar yang sharing. […]

Infinity Pool at Fox Harris Hotel Jimbaran – Bali

Infinity Pool at Fox Harris Hotel Jimbaran – Bali

Hi! Finally back to Bali. Sabtu lalu, aku baru resmi menjadi istri orang hahaha kinda weird nggak, sih? Yes but it’s true. Alhamdulillah semua berjalan lancar. Mungkin cerita Teman Tapi Menikah terjadi di kehidupan nyata gue, tapi buat topic itu gue bahas di postingan selanjutnya […]

Sunset View on my window.

Sunset View on my window.

Rasanya butuh banget udara segar setelah beberapa bulan terakhir dikelutkan dengan pekerjaan kantor. Waktu buat keluarga aja susah, apalagi waktu buat diri sendiri. Pengen banget liburan. Coba aja ada waktu 1 hari diantara minggu dan senin pasti gue bakal seneng banget haha its too impossible […]

Weekend di Bali

Weekend di Bali

Hi how was your weekend? me kinda tired about my work, overtime almost everyweek. at that time,  i need a holiday, so i called my friends, Gema and Marvi. yay finally we did! a few weeks ago, me and my 2 friends went to Bali. […]

Paras Paros Bali

Paras Paros Bali

Last Day! Hari terakhir #garagarainstagramtrip goes to Bali. Kita pindah hotel lagi ke paras -paros. Letaknya agak nyebrang sih di Pulau Serangan, Tapi, pemandangannya asik banget apalagi  di rooftopnya ada Bar dan pemandangannya langsung ke laut. Hotel ini lucu, nuansa warna nya tosca and white. […]

Hidden valley, Uluwatu

Hidden valley, Uluwatu

Touchdown Uluwatu! Masih lanjutan trip Bali #garagarainstagramtrip yang kemarin, sekarangkita pindah hotel di daerah Uluwatu, namanya HIdden Valley. Kita dapat room dari Zenrooms.Id. Kalau kalian mau menginap di tempat ini, kalian bisa langsung booking dari Zenrooms, bisa dapat disko atau promo-promo lainnya loh. DIsana tempatnya […]

Bali? how could i hate this island.

Bali? how could i hate this island.

Haiiii!i’m finally back blogging after busy weeks with my new office :p so a few days ago me and my lovely Dream Team went to Bali. Jadi, kita ke Bali sebenernya hadiah dari Om @boylagi karena udah sukses bikin mimpi si Papah terwujud, kita udah sukses bikin […]

Stay at Pop Hotel Tebet

Stay at Pop Hotel Tebet

HAI! apa kabar? gimana nih long weekend kalian pada kemana? Ya aku sih di jakarta aja, ngga ada yang ajak keluar kota juga sih. *kode* Tapi kemarin aku bosen hari libur tapi di rumah. Akhirnya aku ajak temenku Ila dan Caesa untuk stay di hotel. […]


Enjoy this blog? Please spread the word :)