Eyelash Extention – Lashbar

Eyelash Extention – Lashbar

I wanna say goodbye to my mascara and welcome Lash extention..Yap! Aku baru aja melakukan eyelash extention. Kebanyakan cewek itu suka make-up kan? Apalagi di bagian mata, dan aku juga suka menggunakan maskara. Sekarang sih ngga perlu lagi aku setiap mau pergi harus pakai maskara. So Happy!

Kali ini LYKE Official bekerja sama dengan Lashbar Id untuk melakukan eyelash extention, kalian bisa check instagramnya @Lashbar_id. Lokasinya di Jakarta, tepatnya di Apartmen Cityloft Sudirman unit 1207 (Citywalk). Iya, ini berada di apartmen nya, kalian bisa masuk, biasanya kalian dimintakan ID sama security dibawah, terus diantar sampai ke lift karena harus menggunakan kartu akses. Sampai lah di unit 1207, tempatnya lucuuuu banget, gemes, bersih dan nyaman, Lashbar ada 2 lantai, untuk treatment nya ada di Lt.2.

Kita harus ganti sandal yang sudah disediakan Lashbar, untuk masuk ke ruangan. Nah untuk tempat treatment nya ada di Lt.2 nih, nyaman banget loh. Saatnya giliran aku nih, aku pilih tipe yang Diamond silk. Di lashbarada 3 tipe varian; Viva , Diamond dan Mink.

Ini untuk range harganya; DIAMOND: IDR 428,000 VIVA: IDR 528,000 MINK: IDR 628,000 Harga tersebut belum paketan dengan retouch ya, untuk jelasnya kalian bisa langsung tanyakan ke Lashbar, bisa telepon juga kok di 021-25558460 atau mau whatsapp juga boleh, ada di Instagram untuk kontak lainnya. Setelah 1,5 jam aku melakukan treatment, Voilaaa ini hasilnya!

Keliatan banget bedanya sebelum aku eyelash extention. Jadi makin pede buat keluar rumah tanpa make-up. Ini juga nyaman di mata, pas pemasangan juga ngga sakit kok, aku sih bobo cantik aja, bangun bangun sudah bagus bulu matanya. Sesudah treatment kita dikasih free brush untuk merapikan bulu mata kita.

Yuk buruan deh cobain, harganya masih affordable kok dengan hasil yang memuaskan. Nah LashbarXLYKEofficial lagi adain challenge nih di instagram sampai akhir Mei, coba kalian check deh lumayan dapat diskon 10% dengan menyebutkan kode “LASHBARxLYKE”, atau mau dapatkan free treatment senilai lebih dari 500k dari lashbar? Yuk ikutin giveaway nya cukup dengan Repost giveaway banner yang ada di IG @Lashbar_id atau @LYKEOFFICIAL. Follow, Tag dan mention @lashbar_id dan @LYKEOFFICIAL, gunakan hashtag #LYKEambassador #LYKExLASHBAR

LOVE, ACI

Twitter | Instagram | Youtube

Please follow and like us:


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Enjoy this blog? Please spread the word :)